Raih penghasilan tambahan dari Spradz sebagai buzzer atau influencer

Raih penghasilan tambahan dari Spradz sebagai buzzer atau influencer



Raih penghasilan tambahan dari Spradz.com sebagai buzzer atau influencer
Jika kamu ingin menjadi buzzer: 
Penghasilan tambahan semudah 1, 2, 3!
Penghasilan tambahan dengan cara yang gampang? Tanpa modal, fleksibel dimana pun dan kapan pun. Join sebagai buzzer Spradz dan buktikan! Daftar Sekarang!
Pilih campaign favoritmu berdasar ketertarikanmu terhadap brand, produk atau event tersebut; dan potensi pendapatan yang bisa kamu raih dengan membagikan link campaign tersebut.

Ambil link dari campaign pilihanmu dan bagikan ke teman-teman atau jaringan sosial mediamu. Tambahkan sedikit deskripsi atau review menarik untuk memaksimalkan pendapatanmu.

Semakin banyak yang melakukan klik dan mengunjungi link yang kamu bagikan, semakin banyak pendapatanmu. Ayo bagikan sebanyak mungkin lewat chat, media sosial dan website / blog mu.


Jika Kamu ingin menjadi Influencer:

Mengapa bergabung influencer Spradz?

Karena pendapatan maksimal itu mungkin!

Di Spradz kami percaya transparansi dan keinginan yang sama untuk berhasil, karena itu kami membuat skema penghasilan yang sederhana dan memungkinkanmu berpenghasilan maksimal.

Semua kreator silahkan gabung!

Spradz ingin menjadi rumah bagi para pembuat konten dari hampir setiap genre, minat, dan latar belakang, untuk terhubung dengan merek yang sama bersemangat seperti kamu.

Project, komunitas dan pendapatan yang nyata

Spradz membangun bisnis nyata, yang didukung oleh orang-orang nyata dan teknologi canggih. Kamu akan berurusan dengan campaign nyata yang menghasilkan uang nyata di rekeningmu. Spradz di sini hari ini dan kami berusaha untuk berada di sini di masa depan.