Kiprah Bapak Anthony Salim atau Liem Hong Sien - jurnal|lembu

#Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

Kiprah Bapak Anthony Salim atau Liem Hong Sien

Anthony Salim atau Liem Hong Sien adalah salah satu pebisnis Indonesia sukses yang lahir pada 25 Oktober 1949 (65 tahun). Anthony Salim telah terbiasa hidup di lingkungan pengusaha sejak kecil. Sudono Salim – sang ayah- tergolong sebagai salah satu pengusaha mapan yang mempimpin Group Salim yang nantinya diwariskan kepada sang anak. (sumber: https://www.maxmanroe.com/anthony-salim-pengusaha-perbankan-hingga-produk-makanan.html)

Tak hanya melalap pasar dari sektor mie instan, Anthony Salim kemudian mendirikan PT. Bogasari Flour Mills yang memiliki konsentrasi pada produksi tepung. Tim redaksi berhasil mencatat beberapa produk fenomenal perusahaan ini, seperti tepung terigu Bogasari Segitiga Biru, Kunci Biru, serta Cakra Kembar. (sumber: https://www.maxmanroe.com/anthony-salim-pengusaha-perbankan-hingga-produk-makanan.html)

Anthony Salim dalam menjalankan usaha ini tentu memiliki prinsip yang mengantarkannya menikmati manisnya kesuksesan. Bagi sang pebisnis, dua pilar utama dalam meraih sukses adalah kemauan untuk terus berinovasi dan berekspansi mencari kesempatan dan peluang. Ia membuktikan prinsipnya itu dengan banyak hal, salah satunya menggandeng Nestle S.A untuk memperbesar pangsa pasar yang makin sulit ditembus beberapa tahun ini. (sumber: https://www.maxmanroe.com/anthony-salim-pengusaha-perbankan-hingga-produk-makanan.html)

Bapak Anthony Salim termasuk seorang investor saham Bank BCA sebagai salah satu shareholder. Datanya bisa dilihat disini: https://www.idnfinancials.com/bbca/pt-bank-central-asia-tbk


 

Dr. Rab Nawaz Lodhi: Qualitative Data Analysis using NVivo Software

Post Top Ad