#BEREDARDIWHATSAPP AKIBAT WABAH CORONA, BULOG IPANGAN.COM ANJURKAN BELI BERAS MURAH BERKUALITAS DI SHOPEE MALL

#BEREDARDIWHATSAPP AKIBAT WABAH CORONA, BULOG IPANGAN.COM ANJURKAN BELI BERAS MURAH BERKUALITAS DI SHOPEE MALL

LINK WEBSITENYA ADA DIPALING BAWAH DESKRIPSI! iPangananDotcom adalah pasar online yang menyediakan beragam kebutuhan pangan pokok mulai dari beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, mie instan, susu, dan bermacam kebutuhan bahan pangan lainnya dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia

iPangananDotcom hadir berkat kerjasama antara Perum BULOG dengan StoreSend Indonesia dengan tujuan agar harga kebutuhan pangan masyarakat Indonesia dapat terjaga dengan stabil dengan dukungan teknologi digital 4.0 Selain itu Kami juga ingin mengembangkan sektor panganan dimana produsen dengan konsumen dapat berinterkasi dengan baik dan mendorong peningkatkan pertumbuhan online bahan pokok yang bermuara pada kestablian harga bahan pokok bagi masyarakat Indonesia melalui iPangananDotcom Saat ini iPangananDotcom memiliki cakupan layanan untuk wilayah JABODETABEK, namun Kami berkomitmen untuk memperluas cakupan wilayah layanan Kami hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

**************************

iPangananDotcom Official Shop

iPangananDotcom adalah akun resmi yang menjual beragam kebutuhan bahan pokok dan makanan di platform Shopee yang dikelola oleh Storesend Indonesia.
PangananDotcom menyediakan kebutuhan bahan pokok dan makanan seperti beras, minyak goreng, dan lainnya.
Untuk saat ini PangananDotcom telah melayani sebagian besar Jabodetabek* namun Kami berkomitmen untuk melayani semua kota di Indonesia.
Follow toko Kami dan ikuti perkembangannya. Operasional Chat: Senin-Jumat (09.00-18.00 WIB) LINK: https://shopee.co.id/ipanganandotcom






Post a Comment

0 Comments