FREE MOVIE - Belajar dari Film Dokumenter 'The Lockdown: One Month in Wuhan'

FREE MOVIE - Belajar dari Film Dokumenter 'The Lockdown: One Month in Wuhan'

Watch From Home - Nonton Gratis! Siapa yang belum nonton film dokumentasi berikut ini tentang Lockdown satu bulan di Wuhan. https://tancap88.me/movie/lockdown-one-month-in-wuhan/

Di tengah simpang siur berita dan informasi tentang bahaya Covid-19 dan bagaimana penanganannya, film dokumenter tersebut seolah-olah memberikan semacam contoh nyata tentang bagaimana sebaiknya kita sebagai masyarakat dunia bahu-membahu secara gotong-royong melumpuhkan virus corona dan berupaya secara serius membantu saudara kita yang terkena virus tersebut.

Di awal film tersebut diceritakan tentang bagaimana wabah virus corona ini pada awalnya dianggap seperti flu biasa sehingga pada saat salah seorang dokter di Wuhan yang bernama Li Wen Liang menyampaikan informasi tentang bahaya Covid-19 kepada pemerintah setempat namun oleh Pemerintah Kota Wuhan pada saat itu dianggap angin lalu.

Film yang berdurasi 30 menit yang di-upload di YouTube pada tanggal 28 Februari 2020 telah dilihat oleh lebih dari 10 juta orang. Film dokumenter ini secara rigid menceritakan tentang peristiwa lockdown di Kota Wuhan selama sebulan dengan disertai rangkaian tahapan tentang bagaimana sebaiknya kita selaku masyarakat bertindak di tengah situasi darurat covid 19 ini.

semoga film dokumenter ini juga dapat dilihat dan dijadikan contoh oleh para pemimpin kita untuk melakukan langkah-langkah strategis demi menyelematkan nyawa warga negara Indonesia.

Ayo kita gotong royong dan berempati untuk bersama-sama melawan virus corona ini.

#StayAtHome #SocialDistance #FightCoronaVirus #GotongRoyong #Berempati

Post a Comment

0 Comments