#BEREDARDIWHATSAPP Anak-Anak Panti Asuhan Cipanas Sindanglaya Kehabisan Bahan Makanan - jurnal|lembu

WWW.LEMBUTAMBUN.COM

Post Top Ad

Youtube

#BEREDARDIWHATSAPP Anak-Anak Panti Asuhan Cipanas Sindanglaya Kehabisan Bahan Makanan

Teman2 semua...
Sehubungan dengan pandemi covid-19 yang tengah berlangsung, anak2 Panti Asuhan Cipanas Sindanglaya, sejumlah 200 orang , sudah di karantina selama kurang lebih hampir 2 minggu, dan ternyata karantina masih akan berlanjut hingga batas yg belum bisa di pastikan.

Saat ini pastor dan pembina2 di sana, mulai bingung, dan mencari solusi untuk melindungi anak2 asuhan nya, karena menipis nya stok bahan makanan yg ada. 

Selain itu, pihak Panti juga tidak bisa memilih opsi untuk memulangkan anak2 panti asuhan, ke daerah asal mereka, karena sebagian besar dari mereka adalah anak yatim/piatu, dan sebagian kecil lain mya juga berasal dari kelas sosial bawah yang kesulitan secara ekonomi sehingga orang-tua di kampung nya pun tidak bisa berbuat banyak dalam situasi sulit seperti sekarang ini.

Dalam keseharian normal sebelum kabar pandemi covid-19 ini, pihak Panti mendapatkan sumbangan mingguan dalam bentuk bahan makanan dari Bandung dan Jakarta. Tapi sekarang, pengaruh pandemi covid-19 mulai mengkondisikan donatur mereka dalam situasi sulit, sehingga tidak lagi mengantarkan sumbangan rutin tersebut.

Jadi, pada kesempatan ini, mohon bantuan dari teman2 untuk memberikan bantuan dana berupa uang, agar mereka masih bisa menggunakan dana itu untuk belanja bahan pokok di pasar Cianjur.

Berapa pun nominal sumbangan nya akan sangat membantu, untuk kehidupan anak2 di dalam Panti asuhan tersebut, sebelum mereka kehabisan stok bahan makanan.

Semoga Tuhan selalu berserta kita.
Semoga kita semua dapat melalui masa2 sulit ini dalam kondisi sehat.

Donasi berupa uang dapat disalurkan melalui :  
*BCA cabang Cipanas*
*No rekening. 197.020.3555*
*a/n Panti Asuhan Santo Yusup*
   
*Bank MANDIRI cabang Cipanas*
*No rekening. 133.009.200.3177*
*a/n Panti Asuhan Santo Yusup*

Bila menyampaikan donasi berupa uang atau barang secara langsung, atau bila hendak berpartisipasi dalam kegiatan donasi namun kesulitan untuk mengantarkannya, silahkan menghubungi langsung ke :  

*Panti Asuhan Santo Yusup*
*Telepon : (0263) 512416*
*Fax : (0263) 513119*
*Website : http://styusup-sindanglaya.com/donasikontak.php*

*TERIMA KASIH*

Facing Post Covid-19 Business World

Post Top Ad