#BEREDARDIWHATSAPP Sehat dan bugar dengan *SENAM ENERGI*

#BEREDARDIWHATSAPP Sehat dan bugar dengan *SENAM ENERGI*

Sehat dan bugar dengan *SENAM ENERGI*

Bagaimana cara agar kita bisa tetap menjaga kebugaran dan kesehatan walau tidak ke gym karena kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk keluar rumah? Atau bila waktu yang tersedia untuk berolahraga cukup terbatas, dan jarang gerak?

Ada kabar gembira untuk teman-teman semua. Saya sudah selesai buat video berisi teknik olahraga ringan, *Senam Energi*, yang sangat efektif untuk meningkatkan kebugaran, menjaga kesehatan, mudah dilakukan, dan hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja.

*Senam Energi* sangat baik untuk kebugaran karena mampu membuat energi tubuh yang tersumbat atau hanya mengumpul di satu bagian tubuh, dan ini bisa membuat kita sakit, menjadi mengalir kembali dengan lancar.

Senam energi ini sangat mudah dilakukan, melancarkan dan  menyeimbangkan aliran energi (chi) di jalur-jalur meridian, membuat aliran energi tubuh kembali *cross-lateral (bersilangan)*, tidak *homo-lateral* (satu arah naik turun), sehingga *tubuh sehat*, *bugar*, berenergi, *imun sistem* mampu bekerja *optimal* menjaga *kesehatan* tubuh. 

Gerakan *Senam Energi* ini bisa dilihat di https://bit.ly/AWG_Senam_Energi.

Silakan *Subscribe* kanal Youtube Adi W Gunawan https://bit.ly/Youtube_AdiWGunawan dan aktifkan *Notifikasi* agar anda mendapat pemberitahuan saat ada unggahan video terbaru dari saya. 

Silakan SHARE informasi ini kepada teman-teman yang lain.
Terima kasih. 🙏🙏🙏

Salam,
AWG

Post a Comment

0 Comments