Pendapatan Iklan dengan Shorts: Cara baru mendapatkan penghasilan di YouTube.

Pendapatan Iklan dengan Shorts: Cara baru mendapatkan penghasilan di YouTube.

Pendapatan iklan dengan Shorts

Mulai awal tahun 2023, semua kreator baru dan lama yang tergabung dalam YPP akan memenuhi syarat untuk menerima bagi hasil pada iklan yang ditonton di antara video di Feed Shorts. Setiap bulan, pendapatan dari iklan tersebut akan dijumlahkan dan digunakan untuk memberikan penghargaan kepada kreator Shorts serta membantu menutupi biaya lisensi musik. Dari seluruh jumlah yang dialokasikan kepada kreator, persentase pembagian hasil akan ditetapkan menjadi 45%, terlepas dari apakah mereka menggunakan musik dalam video Shorts mereka. Pendapatan ini akan dibagikan berdasarkan jumlah penayangan video Shorts yang mereka peroleh di setiap negara. Pelajari lebih lanjut definisi pembagian hasil di YouTube.

Saat pembagian hasil di Shorts dimulai pada awal tahun 2023, pendapatan ini akan menggantikan Pendanaan YouTube Shorts. Kami berharap sebagian besar penerima Pendanaan YouTube Shorts akan memperoleh pendapatan lebih besar dengan model baru ini. pembagian hasil di Shorts adalah cara lain bagi kreator untuk memperoleh pendapatan di YouTube, selain sumber pendapatan lainnya seperti iklan pada video berdurasi panjang, Fan Funding, dan merchandise.

Lebih banyak peluang untuk lebih banyak kreator

Saat ini, YouTube menawarkan 10 cara bagi kreator untuk mendapatkan penghasilan di YouTube. Bersama pengumuman ini, kami tidak hanya menambahkan cara agar Anda dapat memperoleh penghasilan, tetapi juga memperkenalkan berbagai batas kelayakan untuk YPP agar dapat menjangkau lebih banyak kreator. Mulai tahun depan, kreator akan dapat bergabung dalam YPP dengan cara:

  1. Mendapatkan 1.000 subscriber dengan 4.000 jam waktu tonton publik yang valid dalam 12 bulan terakhir, atau
  2. Mendapatkan 1.000 subscriber dengan 10 juta penayangan Shorts publik yang valid dalam 90 hari terakhir.

 



 

>>BACA LEBIH LENGKAP<<.

Post a Comment

0 Comments