Kisi Spiritual Development Topik I - jurnal|lembu

Post Top Ad

Kisi Spiritual Development Topik I



Topik I:
Pertanyaan Refleksi Pribadi
1.Coba uraikan pemahamanmu tentang Kecerdasan Spiritual! Apa manfaat mempelajari Spiritual Development bagi dirimu? 
2.Mengapa manusia dikatakan sebagai makhluk spiritual? Berikan contoh dengan pengalaman dan argumentasi  secukupnya!
3. Menurut Anda ciri-ciri orang yang memiliki kecerdasan spiritual itu seperti apa? Contohkan 1 atau 2 aspek konkret ciri kecerdasan spiritual yang ada dalam dirimu!
Panduan Diskusi Kelompok
Ada tiga istilah yang sering muncul terkait pengungkapan kecerdasan manusia, yakni: IQ, EQ dan SQ. Apa saja yang kalian ketahui tentang ketiga hal itu? Bagaimana hubungan antara ketiganya? Dan mengapa SQ (atau lebih tepat disebut Spiritual Intelligence = Kecerdasan Spiritual) dirasa semakin penting untuk dikembangkan dewasa ini?
***TUGAS KHUSUS BAGI YANG  BELUM MENYERAHKAN TUGAS PERTAMA
Tugas Pertama kita berlangsung saat dikelas dengan menonton film pendek dan dikritisi. Terima kasih bagi yang sudah terlibat. Namun ada mahasiswa yang tidak masuk sehingga tidak mendapatkan nilai.
Bagi yang belum mendapatkan nilai, anda tetap punya hak itu. Jawab pertanyaan berikut: baca bab 2, lalu tuliskan dan jabarkan secara lengkap apa perbedaan dan kesamaan antara religi dan spiritualisme. Buat dalam microsoft word, minimal 1 lembar kertas, dan diupload melalui email lalu kirimkan ke hepi@periplus.co.id. Jangan lupa kasih nama lengkap anda dan kelas anda. Pada subjectnya anda tulis: Tugas Susulan Pertemuan 1. Terima kasih.




PROGRAM REKRUT BATCH 2 DARI TELKOM!

PODCAST - DETIK FINANCE

Post Top Ad