Festival Belanja Online 2014 #FBO2014

Festival Belanja Online 2014 #FBO2014

Senang belanja online? Memang sih, di tengah kesibukan, kadang kita nggak sempat untuk berbelanja. Makanya, belanja online akhir-akhir ini memang ngehit banget, karena memudahkan sih. Nah, bakal ada Festival Belanja Online 2014 (FBO 2014 nih), yang merupakan istilah event belanja online yang diikuti banyak pelaku e-Commerce di Indonesia, tepatnya ada 28 situs belanja online.

Wuih, banyak banget kan? Yang bikin spesial, ada promo 5hock Marathon di mana dalam waktu satu jam saja ke 28 situs peserta bakal serentak menyediakan shocking deals dengan harga bombastis dan paling murah di pasaran.

Tentu aja promo-promo yang diadakan masing-masing peserta berbeda-beda. Ada diskon hingga 90 persen di Odioli.com untuk sepatu, tas dan pakaian wanita, diskon 50 persen dari Bro.do untuk sepatu pria, diskon hingga 90 persen untuk barang elektronik di Bhinneka.com, potongan Rp.50 ribu untuk beli voucher restoran di Groupon.co.id, cash back Rp. 100 ribu dari Pegipegi.com untuk semua hotel di Indonesia, tambahan diskon 5 persen dari diskon yang udah ada untuk beli handphone, tablet dan kamera di Blibli.com dan masih banyak lagi.

''Target kami mengadakan acara Festival Belanja Online 2014 adalah mengajak para pelaku e-commerce Indonesia untuk bersama-sama mengenalkan kepada masyarakat luas apabila belanja online itu aman dan nyaman. Kami berharap akan terjadi peningkatan trafik belanja online yang signifikan tiga hingga empat kali lipat daripada hari biasa,'' kata Muhamad Arif, Panitia Festival Belanja Online 2014.

Untuk mengantisipasi lonjakan pembelanja, menurut Arif, masing-masing peserta sudah berkomitmen mempersiapkan diri secara khusus, dari kapasitas server, sampai tenaga pengantaran barang. Buat kamu yang belanja, kamu bisa mendapat peruntungan sebagai Top Spender dari tiga kategori: handphone dan electronic, fashion pria dan wanita, serta hobbies untuk mendapat hadiah menarik. Info mengenai #FBO2014 ini bisa dilihat di Festivalbelanjaonline.com.
 
Sumber tulisan: http://bit.ly/1zsAinJ
 
PETRUS HEPI WITONO
PERIPLUS.COM
 

Post a Comment

0 Comments