Surat Cinta untuk Mama - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search This Blog

Post Top Ad

Surat Cinta untuk Mama

Pagi ini merupakan hari yang cerah. Banyak burung gereja bersuara. Selamat ulang tahun Mama, semangat selalu dan jaga kesehatanmu. Aku selalu percaya Tuhan menyertaimu dalam kegembiraan. Lucu bgt dibulan ini. Tgl 8 kemarin, adik ipar ultah, tgl 21 April mertua ultah, nah tepat hari ini, Mama ultah, pernikahan adik ultah, dan adik ipar yang cewek ultah. Belum lagi hari ini kabar gembira juga, teman kantorku bakal menikah.
Amazing Grace! Hal ini sebuah kegembiraan untukku Ma, bahwa Tuhan sepertinya memperlihatkan sesuatu, karena dulu ketika aku kecil, ketika aku mempertanyakan eksistensiku, aku pernah bertanya kepada Tuhan "Apakah Tuhan sungguh ada bagiku?" Kini jawabannya Tuhan ada. Dari pengalamanku, Tuhan kok tidak pernah langsung hadir nyata, tapi hadir dalam bentuk tanda-tanda. I believe that! 
Mom, thanks. Terima kasih sudah memiliki seorang ibu yang bermental baja dan berhati lemah lembut untuk memaafkan banyak orang. Menurutku Tuhan selalu berikan rejeki, mungkin tidak dalam bentuk uang, karena uang ciptaan manusia, melaikan rejeki iman, rejeki harapan dan rejeki kasih. Salam cinta dari anakmu.

Post Top Ad