RekomendasiKuSatu: Xiaomi Yi (Wifi)

RekomendasiKuSatu: Xiaomi Yi (Wifi)







Dear Readers!
Sekarang lagi trend banget soal Action Camera yang satu ini. Dimulai dari budaya selfie, kemudian ditunjang dengan smartphone yang makin canggih, ditambah kemunculan tongsis, dan makin banyak yang membuat film review independen sebagai Youtuber, rupanya trend ini makin membuat orang makin ingin eksis dengan video yang mereka buat-lalu mereka upload di Youtube. Mendadak jadi "Pembawa Acara"! Hihihi. Nice. aku sendiri Naksir Sieh. Apalagi dengan kemunculan action camera Xiaomi yang satu ini. Lihat barangnya deh! hampir setara mirip mirip dengan Go Pro. Kamu bisa mencari barang ini bagi yang merasa dana paspasan namun ingin hasil yang mumpuni...
1. Action Camera Xiaomi Yi White 16MP Rp 1.649.000 http://bit.ly/1PPHVQV di Lazada.co.id (Free: Waterproof+Memory 32 GB+ Tongsis GPRO)
2. Action Camera Xiaomi Yi Combo Rp 1.699.000 http://bit.ly/1PPI9Yv di lazada.co.id (Free: Waterproof House+Extra Battery+Dual charger+Monopod Attanta+Micro SD 16GB+Medium Bag - Seller Promotion)
3. Action Camera Xiaomi Yi  (Camera only) Rp 945.000,- http://bit.ly/1PPIkCR (Promo: hanya boleh beli 1-promo FBO2015). Barang ini ada di Blanja.com
4. COMBO EXTREME SJCAM SJ4000 WIFI Rp 1.680.000  http://bit.ly/1PPIque di mataharimall.com
(Free:Toshiba Micro SDHC 16GB Class 10 + Tongsis Attanta SMP 07 Black + Original Extra Battery SJCAM + Dual Charger SJCAM)

Post a Comment

0 Comments