Investasi Emas bisa cicil 5.000 per hari - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

Investasi Emas bisa cicil 5.000 per hari

Merdeka.com - Emas hingga kini masih menjadi salah satu instrumen investasi yang cukup menjanjikan. Harga emas hampir setiap tahunnya mengalami kenaikan.
Saat ini, Bank Syariah Mandiri (BSM) menawarkan cicil emas dengan harga yang murah kepada masyarakat. Hanya dengan Rp 5.000 per hari, masyarakat bisa mencicil emas 10 gram.

"Investasi emas di sini sangat terjangkau untuk 10 gram sebulan itu hanya Rp 150.000. Teman-teman bisa menyisihkan Rp 5.000 perhari dari penghasilan yang di peroleh," kata Group Head Pawning Management BSM, Dian Faqihdien Suzabar atau yang kerap disapa Difa, di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri, Wisma Mandiri, Jakarta, Minggu (18/9).
Untuk bergabung membeli emas juga tergolong mudah. Masyarakat atau nasabah hanya perlu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan sudah bisa cicil emas. "Syaratnya hanya memiliki KTP saja kalau lebih dari Rp 50 juta baru harus punya NPWP kan kita ikut pemerintah mensukseskan tax amnesty juga," ujarnya.

Jangka waktu untuk mencicil emas 10 gram tersebut antara 2 sampai 5 tahun. Sebelum cicilan lunas, emas tersebut akan di simpan terlebih dahulu. "Kalau lunas baru kita serahkan, tapi kalau masyarakat yang ingin tetap menyimpan emasnya di kita tetap bisa itu nama save deposit box," ujarnya.

Google: Insight Brand 2018

Post Top Ad