Investree: Investasi Peer to Peer Lending - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search This Blog

Post Top Ad

Investree: Investasi Peer to Peer Lending

#GerakanIndonesiaCerdasFinansial #GICF


Katakan “Halo” pada Peer-to-Peer Lending!

Cara baru yang revolusioner untuk memberikan dan mengajukan pinjaman. Dengan menghubungkan Lender yang ingin memperoleh returnterbaik dari pendanaannya dan Borrower yang membutuhkan pinjaman berbunga kompetitif dalam sebuah marketplace, Investree sebagai pionir penyedia layanan peer-to-peer lending marketplace di Indonesia akan membantu keduanya mendapatkan deal yang lebih baik untuk meraih tujuan finansial secara efektif dan efisien.
PT Investree Radhika Jaya (Perusahaan) merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia, Perusahaan menyediakan layanan interfacing sebagai penghubung pihak yang memberikan pinjaman dan pihak yang membutuhkan pinjaman meliputi pendanaan dari individu, organisasi, maupun badan hukum kepada individu atau badan hukum tertentu. Perusahaan tidak menyediakan segala bentuk saran atau rekomendasi pendanaan terkait pilihan-pilihan dalam situs ini.

Isi dan materi yang tersedia pada situs investree.id dimaksudkan untuk memberikan informasi dan tidak dianggap sebagai sebuah penawaran, permohonan, undangan, saran, maupun rekomendasi untuk menginvestasikan sekuritas, produk pasar modal, atau jasa keuangan lainya. Perusahaan dalam memberikan jasanya hanya terbatas pada fungsi administratif.

Pendanaan dan pinjaman yang ditempatkan di rekening Investree adalah tidak dan tidak akan dianggap sebagai simpanan yang diselenggarakan oleh Perusahaan seperti diatur dalam Peraturan Perundang-Undangan tentang Perbankan di Indonesia. Perusahaan atau setiap Direktur, Pegawai, Karyawan, Wakil, Afiliasi, atau Agen-Agennya tidak memiliki tanggung jawab terkait dengan setiap gangguan atau masalah yang terjadi atau yang dianggap terjadi yang disebabkan oleh minimnya persiapan atau publikasi dari materi yang tercantum pada situs Perusahaan.

Yuk mulai investasi di Investree! Masuk ke situs resminya sekarang: goo.gl/pNgvF9

Post Top Ad