Sejarah Bioskop CGV - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search This Blog

Post Top Ad

Sejarah Bioskop CGV

Yang gue tahu tentang bioskop CGV sekarang Ekspansinya Gila-gilaan: Ada di kelapa Gading, ada di Cempaka Putih, ada di Green Pramuka. Luar biasa bener!
Graha Layar Prima Tbk (CGV Blitz) (BLTZ) didirikan tanggal 03 Februari 2004 dan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Oktober tahun 2006. Kantor Pusat BLTZ beralamat di Menara Karya Lantai 25 Jl. HR Rasuna Said Blok X-5 Kav. 1-2, Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, Jakarta 12950. 
Pemegang saham yang memiliki 5% atau lebih saham Graha Layar Prima Tbk, antara lain: PT Layar Persada (pengendali) (48,26%), CJ CGV Co., Ltd (22,99%) dan IKT Holdings Limited (11,40%).
(Sumber: http://britama.com/index.php/2014/04/sejarah-dan-profil-singkat-bltz/)

"Jaringan bioskop Blitzmegaplex mengubah nama menjadi CGV blitz Cultureplex Cinema. Perubahan nama tersebut diiukuti dengan penyediaan system dan teknologi bioskop terbaru. Perubahan pertama dilakukan di CGV blitz Grand Indonesia. Blitz pertama kali diluncurkan di Indonesia di tahun 2006 dengan lokasi pertama di Paris Van Java Mall Bandung. Tahun 2015 blitzmegaplex memiliki 100 layar di 13 lokasi di berbagai Kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Batam, Balikpapan dan Yogyakarta. Kini blitz melakukan inovasi melalui kolaborasi dengan CJ CGV." 
(Sumber: http://www.bintang.com/celeb/read/2287914/transformasi-blitzmegaplex-menjadi-cgv-blitz-cultureplex-cinema)

Film yang lagi tayang: https://www.cgv.id/en/movies/now_playing

Instagramnya: https://www.instagram.com/cgv.id/



Post Top Ad