Tes Bakat dan Minat untuk jadi entrepreneur!

Tes Bakat dan Minat untuk jadi entrepreneur!

Menemukan diri bukan berarti hanya menemukan potensi kekuatan saja, tetapi juga sama pentingnya untuk menemukan keterbatasan (potensi kelemahan) diri kita. Setiap makhluk diciptakan dengan kekuatan dan keterbatasan. Seekor burung mampu terbang tinggi, namun memiliki keterbatasan ketika berada di dalam air, begitu juga sebaliknya dengan ikan yang mampu berenang tapi tidak bisa terbang. Demikian halnya dengan manusia, dimana dibekali Allah dengan kemampuan berpikir atau akal dibandingkan dengan hewan dan tumbuh-tumbuhan. 

Dengan akal, manusia sering kali mampu mengatasi banyak keterbatasan yang dimilikinya dibandingkan dengan hewan. Manusia dapat berenang dan mampu bertahan didalam air dengan menggunakan perlengkapan selam, atau mampu terbang laksana burung dengan menggunakan pesawat terbang, dan lain sebagainya.

Bagaimana kita dapat dengan mudah mengetahui secara langsung akan potensi bakat dan kekuatan kita sesungguhnya ?. Salah satu cara menemukan Potensi Diri kita ialah dengan menggunakan Tes Strength Typology (ST-30), yaitu :
  • Merupakan gambaran kompetensi dan minat terhadap peran.
  • Memiliki sekitar 30 tipologi manusia yang terkait dengan kekuatan yang produktif.
  • Sebagai personal brand atau self-awareness bagi seseorang.

 >>KLIK DISINI<< TES KENALI DIRIMU SEKARANG!