#Sepiring Cinta Kantin Kampus - jurnal|lembu

#Gilainvest #Gilanonton

Search My Blog?

Post Top Ad

#Sepiring Cinta Kantin Kampus

# Talk About Food Kampus.
1.Ifumie- Buat yang galau karena lapar banget nieh perut. kalo gue lagi kalap, diajak ngomong pun sama temen biasanya kagak gue dengerin.
2. Ice cream coklat sandwich- makanan ini seringkali bukan gue yang beli, tapi numpang sama orang, buat iseng-iseng menunggu jam masuk, temen gue si Cantiq suka banget sama ini!
3.Sate Ayam-Makanan ini cocok dipilih saat kepengen makan daging, cocok banget untuk temen ngobrol.
4.Nasi Gila-biasanya gue pilih ini kalo kepaksa banget untuk makan dimalam hari, biasanya kalo udah ngantuk, cocok makan nasi gila ini.
5.Somay-Yah, ringan sieh, lumayan isi perut sebentar.
6.Bakso-paling enak santap bakso pas bareng pacar kita, soalnya paling enak makan bakso saat-saat duduk bareng pasangan kita. hangat-hangat gimana gitu!
7.Bubur Ayam-Ini mah ketahuan banget buat orang orang yang pengen ringkas dan jadwalnya padet banget sehingga terkadang pengennya yang bisa buru-buru.
8.Teh Manis-Minuman satu ini gak bisa lepas dari lidah gue, mau dingin atau mau panas.
9.Ayam Goreng Gepeng (chicken Katsu)-Makanan ini adalah makanan alternatif jika stok ifumienya habis sehingga harus cari cadangan lagi. wah nih ayamnya di penyetin terus digoreng pake tepung. mantab pisan!
10.Nasi hangat dan rendang- Makanan satu ini mah udah biasa banget, mau cari yang simpel yah pilih ini saja.
11.Peyek Udang- makanan ringan ini dipilih kalo ngak mau yang ribet, tinggal potek kemudian dimakan deh.
 

Post Top Ad