THE CIRCLE: Based on the international best-seller by Dave Eggers (2017) - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

IDX Channel - Investasi di Pasar Modal

THE CIRCLE: Based on the international best-seller by Dave Eggers (2017)



Now a Major Motion Picture starring Emma Watson and Tom Hanks. A bestselling dystopian novel that tackles surveillance, privacy and the frightening intrusions of technology in our lives.

Based on the international best-seller by Dave Eggers, The Circle is a thrilling modern morality tale starring Emma Watson, Tom Hanks, and John Boyega. As she rises through the ranks of the world’s largest tech and social media company, The Circle, Mae (Watson) is encouraged by company founder Eamon Bailey (Hanks) to live her life with complete transparency. But no one is really safe when everyone is watching.
Read more at: http://www.periplus.com/p/9780804172295/the-circle

***
Sinopsis The Circle, film dengan genre drama sci-fi thriller diset untuk tayang tahun ini oleh sutradara dan penulis skenario James Ponsoldt bersama Dave Eggers (novel), untuk Imagenation Abu Dhabi FZ, Likely Story, Playtone.

Seorang wanita mendapat posisi sangat penting pada sebuah perusahaan teknologi raksasa yang disebut Circle, dimana, ditempat itu pula dia terlibat dengan pria misterius.
Pemain utama Emma Watson sebagai Mae Holland, Tom Hanks - Bailey, Karen Gillan - Annie, Poorna Jagannathan - Dr. Villalobos, Glenne Headly - Mae's Mother, Bill Paxton - Mae's Father, John Boyega - Kalden, dan lainnya.

Emma Watson juga hadir di film Regression dan Beauty and the Beast 2017 sebagai Belle. Sementara Tom Hanks yang banyak membintangi film televisi juga hadir di film Beautiful, Felt, Sully, dan lainnya.  Ini adalah kedua kalinya Tom Hanks terlibat dalam film adaptasi novel karya Dave Eggers setelah A Hologram for a King.

Plot Novel The Circle karangan Dave Eggers

Saat Mae Holland akhirnya diterima untuk bekerja di Circle, sebuah perusahaan kelas dunia yang bergerak dalam bidang internet teknologi, dia merasa bahwa dirinya telah diberikan sebuah kesempatan yang akan hanya terjadi sekali seumur hidup. Perusahaan yang berdiri sangat luas itu, menghubungkan email pribadi para pengguna, media sosial, perbankan, dan pembelian yang akan dilakukan lewat sistem operasi universal milik perusahaan, menghasilkan satu identitas online yang akan menjadi era baru dalam transparansi kependudukan. Saat Mae berkeliling melihat perencanaan tata ruang kantor, fasilitas makan dengan menara kaca, asrama yang sangat nyaman untuk mereka yang bekerja di malam hari, dia semakin berdebar dengan semua aktivitas dan modernisasi yang ada di perusahaan itu. Ada pesta yang akan aktif hingga malam, sejumlah musisi menghibur di halaman, dan kegiatan atletik dan klub olah raga, ada bahkan sebuah akuarium yang diisi dengan ikan yang langka yang khusus didatangkan dari Marianas Trench oleh presiden direktur. Mae tersenyum sendiri, masih tidak yakin dengan keberuntungan besar yang diterimanya, kesempatan terbesarnya untuk bekerja bagi sebuah perusahaan paling berpengaruh di Amerika -- Apa yang dimulai sebagai sebuah kisah seorang wanita ambisius ini, segera akan berubah dalam ketegangan, mulai muncul pertanyaan tentang memori, privasi, kebebasan, dan batas-batas kemampuan seorang manusia. (Source: http://bit.ly/2pzOKg4)

Post Top Ad