Prosedur Klaim CAR 3iNetworks: Gampang gak sih klaimnya?

Prosedur Klaim CAR 3iNetworks: Gampang gak sih klaimnya?

Dear leader mohon bantu jawab: Salam hormat saya. Hepi, dr bojong indah. mau konsultasi ttg caranya klaim. Ada satu hal yang selalu terlupa untuk saya tanyakan. Pertanyaan sederhana. Yang saya ketahui, Setelah kita menabung selama 5 tahun, kita berhenti membayar biaya premi, lalu jika andaikata ingin klaim sebagian investasi saya ditahun ketujuh atw kedelapan utk keperluan anak atw keluarga, bagaimana cara klaimnya? Apakah harus pergi ke cabang terdekat dimana saja? Tinggal urus sendiri? Apakah musti pakai tanda tangan agennya yg buat pertama kali? Dan kalau tidak salah harus sisain minimal satu juta agar asuransi unit linknya tetap berlangsung. Mhn kritiknya dr para leader jika ada ungkapan saya yg salah. Suatu hari nasabah akan bertanya hal yg sama. Hormat saya utk para leader. Salam sukses selalu.




Jawaban: Benar.. 5 tahun masa bayar premi (cicilan modal investasi) set itu tinggal memantau pertumbuhan unitlinknya.
Bisa diambil sew aktu2 min 500 rb. Smua tertulis di polis. Cara mudah dg mngisi form pngambilan dana investasi dan mlngkapi dg fc ktp dan buku bank hal 1. 
Pertumbuhan Investasi carlinknpromixed bersifat fluktuatif bergantung pd perekonomian makro n mikro. Dan jg jangka panjang. Jd tujuannya adalah utk kperluan masa depan. Sebaik2nya adalah menjadikan unit link ini tab masa depan bukan utk penarikan setiap saat spt di bank.


Download: formulir Permohonan Perubahan Produk Unit Link.pdf