Rubrik Berbagi #1

Rubrik Berbagi #1


Rubrik Berbagi.
Billy Boen, penulis buku Young On Top bilang "jangan takut untuk berbagi!" Karena dengan berbagi kita memberikan kesempatan orang lain untuk menjadi lebih dan bisa menjadi tim yang baik.hihihi. Berbagi pun tak pernah ada salahnya,
Rubrik kali ini diasuh oleh saya dan rekan kantor saya untuk berbagi pengetahuan sedikit tentang website dunia maya yang patut di coba.

  1. www.pajak.go.id Sekarang bayar pajak ngak perlu ngantri, karena kantor pajak sudah menyediakan e-filling yang bisa langsung diisi oleh peserta pajak dari rumah. Minta nomor pin e-filling dari websitenya dan mengisi langsung.
  2. www.livingsocial.ci.id, www.disdus.com, www.lakupon.com, merupakan website penyedia diskon bagi para netizen yang suka hunting cari diskon untuk makan atau potongan barang murah atau bahkan potongan makan di resto. Terbukti, banyak yang hunting memakai salah satu diskon ini. Namun, menurut temanku, diantara ketiganya, yang paling recommended adalah livingsocial dan disdus.
  3. http://www.menpan.go.id/berita-terkini/1774 mohon disimpan baik-baik alamat website ini karena didalamnya di beritahukan semua alamat website pembukaan calon PNS. Terkadang website ini tidak terdeteksi langsung oleh google. Tapi kiranya silahkan buka kembali tahun 2015. mohon bersabar untuk anda hingga tahun 2017.
  4. www.bukabuku.com dan www.inibuku.com merupakan website penyedia layanan jual buku. Saya dan rekan kantor sudah pernah menggunakan layanan ini dan kami percaya. Barang dibayar ditempat (COD) asal memberitahukan alamat rumah yang benar.
  
Rekomendasi situs online lainnya, dapat disimak di link ini:

Post a Comment

0 Comments