Project Sosial: Sosialisasi Penyakit Kusta bersama Para Mahasiswa

Project Sosial: Sosialisasi Penyakit Kusta bersama Para Mahasiswa


Salam Cinta Seluas Angkasa,
Salam Jumpa Teman-teman Abdi Siswa,
Saya bersama teman-teman Binusian berterima kasih banyak kepada teman-teman yang telah mengikuti Acara Sosialisasi Penyakit Kusta, pada 26 Mei 2014 lalu. Senang sekali bisa berkenalan dengan anda semua tempo lalu. Semoga teman-teman bisa mendapatkan pengetahuan yang makin luas tentang penyakit kusta. Penyakit kusta dapat diobati karena proses bertumbuhnya kuman ini berlangsung lambat. sehingga kita bisa cepat mengobatinya.
Jangan jauhi orang kusta, tetapi beritahukan dan tanyakan untuk pergi ke puskesmas terdekat agar mendapatkan pengobatan.
Dalam email ini pula, kami mengirimkan materi E-book PDF yang bisa dibaca-baca untuk pengetahuan. Kalau teman-teman butuh slide power pointnya dapat tinggal download di link dibawah ini:
(Gratis tinggal download)
Kami mohon bantuannya untuk menyebarkan tulisan ini ke teman-teman sekelas dan guru-guru anda yang ingin tahu pula. 
Terima Kasih Teman-Teman Abdi Siswa,
Petrus Hepi Witono
Dosen Bina Nusantara Character Building
Staff PERIPLUS.com, Blogger dan Penulis
Facebook: petrus hepi
Silahkan berkunjung ke blog saya: www.lembutambun.blogspot.com
Note:
Saya bersama 77 mahasiswa binusian juga mencoba menulis dari hati, dan mencoba belajar membuka pengalaman masa lalu kami yang "dimaafkan". Dampaknya, Forgiving will be bring peace. Pengalaman memaafkan akan membawa kedamaian dihati. Hidup kita tidak terlalu dihantui oleh masa lalu. Merubah masa lalu itu menjadi energi positif dalam kehidupan kita.
Buku yang kami tulis berjudul : MEMAAFKAN GAMPANG-GAMPANG SUSAH! Buku ini dijual secara online. tinggal pesan dan diantar. pastikan anda punya email.
l