10 Kata Bijak dari Ibu Susi Pudjiastuti - jurnal|lembu

#Gilafilm #Gilainvestasi

Search My Blog?

Post Top Ad

Bright As The Sun - Official Song Asian Games 2018

10 Kata Bijak dari Ibu Susi Pudjiastuti

Image result for ibu susi

Gw suka banget sama artikel ini. Tapi sayang, gw ngak tahu siapa yang buat artikel ini. Sumbernya Anonim. Mendadak artikel ini jadi viral. Persis viralnya ketika Fadli Fon berdebat dengan Susi di media sosial Twitter. Selain, sering mengambil tindakan berani, ibu Susi juga kerap melontarkan kata-kata bijak yang menginspirasi. Bahkan bisa jadi kata-kata beliau bisa jadi bahan bakarmu untuk melewati hari ini! Apa saja?

1. "Jangan takut untuk bekerja, jangan bekerja kalau takut."

2. "Bagi saya Ibu adalah segala-galanya, jalan rezeki dibuka dengan bakti kita pada orangtua, hal yang membuat hati seorang ibu bahagia bukanlah harta, melainkan akhlak seorang anak yang mulia."

3. "Bekerja keras adalah bagian dari fisik, bekerja cerdas merupakan bagian dari otak, sedangkan bekerja ikhlas ialah bagian dari hati."

4. "Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang selalu meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah. Bagaimana caranya mewujudkan impian agar sukses, kunci suksesnya adalah komitmen dengan apa yang kita jalani."

5. "Cita - cita yang tinggi memang bukan kunci kesuksesan, tapi rahasia dari orang sukses adalah memiliki cita - cita yang tinggi."

6. "Bermimpilah setinggi-tingginya. Yang harus dibayar adalah mewujudkan mimpi itu. Cara bayarnya dengan kerja keras, semangat, dan komitmen"

7. "Tidak peduli seberapa banyak uang yang diberikan. Saya bekerja demi nusa bangsa demi laut Indonesia."

8. "Cari pekerjaan yang anda suka. Berkarir, berfikir, ber-eksplorasi dengan kegembiraan. Kalau anda gembira, tenaga anda juga besar. Kalau tenaga anda juga besar, anda akan mencapai hal yang lebih besar. Kalau anda tidak suka, cari yang anda suka, belajar yang anda suka. Kegembiraan adalah energi."

9. "Jalankan bisnis dengan common sense. If it doesn't make sense it won't be right!"

10. "Saya mungkin tidak berpendidikan tetapi saya profesional."





Image result for ibu susi

Post Top Ad